Beberapa tahun yang lalu saya kehilangan sahabat terbaik saya akibat kanker. Tunggu dulu … jangan dulu merasa sedih! Kisah ini baru mulai!
Dia mengenal saya sejak tarikan nafas pertama saya di dunia ini. Dia selalu ada untuk saya. saat pertama kali ia menderita penyakit itu, saya mau gila rasanya. Saya tak mengerti mengapa hal ini bisa terjadi kepada orang seperti dia dan satu lagi yang saya tak mengerti mengapa sdedikitpun dia tidak terlihat takut dengan kondisinya. Dia tetap menjalani kehidupannya seperti biasa, seperti tidak terjadi apapun. Bahkan dia tampaknya bahagia dengan keadaan ini. Tidak perduli seberapa sakit yang dia rasakan secara fisik maupun mental, Kau tidak akan pernah menemukannya tanpa senyum dan tawa di wajahnya. Menjelang akhir hidupnya, satu yang bisa saya pahami ialah bahwa dia selalu tersenyum karena dia tahu dia akan mengalahkan kita berangkat lebih dahulu ke surga. Dia selalu mengatakan bahwa segalanya terjadi karena suatu alasan. Meskipun sangat berat kehilangannya, kekuatan dan ketabahan yang ditunjukkannya selama berjuang melawan penyakitnya telah menyentuh banyak orang.dia mengajarkan kita betapapun sulitnya situasi dan berapapun masalah yang kita hadapi, hidup akan jauh lebih mudah dengan selalu tersenyum.
Saya sering memikirkannya, dan pendekatannya terhadap kehidupan. Tiba-tiba saja saya terinspirasi untuk menulis sebuah lagu. Dalam waktu hanya lima menit, saya berhasil menyelesaikannya. Saya benar-benar yakin dialah yang telah mengirimkan lagu ini kepada saya. dan saya telah menuangkannya dalam sebuah tulisan! Saya tidak akan melupakannya dan semoga saya mampu mengarungi kehidupan saya seperti yang dia lakukan “wearing a smile”.

by: Jared
————–
lagu tersebut telah diunggah ke youtube dan silakan disimak di