Feeling my way through the darkness
(merenungkan jalanku melalui kegelapan)
Guided by a beating heart
(dituntun oleh debaran hati)
I can’t tell where the journey will end
(tak mampu kukatakan di mana perjalanan ini akan berakhir)
But I know where to start
(namun kutahu di mana harus memulai)

They tell me I’m too young to understand
(kata mereka aku masih terlalu muda untuk memahami)
They say I’m caught up in a dream
(kata mereka aku dikejar mimpi)
Well life will pass me by if I don’t open up my eyes
(baiklah, hidup akan melampauiku jika tak kubuka mataku)
Well that’s fine by me
(baiklah, semua akan baik-baik saja denganku)
So wake me up when it’s all over
(jadi sadarkanlah aku saat semua telah berlalu)
When I’m wiser and I’m older
(ketika aku makin bijak dan telah semakin tua)
All this time I was finding myself
(selama ini kutemukan diriku)
And I didn’t know I was lost
(dan tak kusadari bahwa aku telah terhilang)
I tried carrying the weight of the world
(telah kucoba memikul beratnya dunia ini)
But I only have two hands
(tapi aku hanya punya dua tangan)
Hope I get the chance to travel the world
(semoga aku memiliki kesempatan berjalan mengelilingi dunia ini)
But I don’t have any plans
(namun sebenarnya aku tak punya satupun rencana)

Wish that I could stay forever this young
(semoga saja aku akan tetap muda selamanya)
Not afraid to close my eyes
(takkan takut menutup mataku)
Life’s a game made for everyone
(hidup adalah permainan yang diciptakan untuk setiap orang)
And love is the prize
(dan cinta adalah pengorbanan)

So wake me up when it’s all over
(maka bangunkanlah aku saat semua telah berakhir)
When I’m wiser and I’m older
(ketika aku semakin bijak dan semakin tua)
All this time I was finding myself
(selama ini kutemukan diriku)
And I didn’t know I was lost
(dan tak kusadari aku telah terhilang)
Didn’t know I was lost
(tak tahu aku telah terhilang)
I didn’t know I was lost
(tak tahu aku telah terhilang)
I didn’t know I was lost
(tak kusadari aku telah terhilang)

silakan saksikan video-nya di