Karena kemarin ada yang minta lirik lagu Crawling dari Linkin Park, maka kali ini saya akan mempostingnya. sila disimak ya… semoga bermanfaat.

Crawling in my skin
(merayapi kulitku)
These wounds they will not heal
(luka-luka ini tak tersembuhkan)
Fear is how I fall
(ketakutan adalah bagaimana aku tersesat)
Confusing what is real
(dalam kebingungan yang nyata)

There’s something inside me that pulls beneath the surface
(ada sesuatu dalam diriku yang menarik turun sebuah permukaan)
Consuming, confusing
(menghabiskan waktu, membingungkan)
This lack of self-control I fear is never ending
(kecemasanku tentang diri yang tak terkendali takkan berakhir)
Controlling I can’t seem…
(mengendalikannya, sepertinya aku tak mampu)

To find myself again
(menemukan diriku lagi)
My walls are closing in
(dinding-dindingku telah tertutup)
without a sense of confidence and I’m convinced that there’s just too much pressure to take
(tanpa rasa percaya diri, aku yakin hanya akan menambah berat tekanan yang kualami)
I’ve felt this way before
(sudah pernah kurasakan yang seperti ini sebelumnya)
So insecure
(sangat tidak aman)

Discomfort endlessly has pulled itself upon me
(ketidaknyamanan terus menerus merayapiku)
Distracting, reacting
(merusak, bereaksi)
Against my will I stand beside my own reflection
(melawan kehendakku aku berdiri di sisi refleksi pribadiku)
It’s haunting how I can’t seem…
(sangat menakutkan bahwa aku sepertinya tak sanggup)

sila disimak videonya di