No Mountains too high, for you to climb
(tak ada gunung yang terlampau tinggi untuk kaudaki)
All you have to do is have some climbing faith, oh yeah
(yang kaubutuhkan hanyalah keyakinan untuk mendaki)
No rivers too wide, for you to make it across
(tak ada sungai yang terlampau lebar untuk kauseberangi)
All you have to do is believe it when you pray
(yang harus kaulakukan hanyalah meyakininya dalam doamu)

And then you will see, the morning will come
(maka kau akan melihat pagi datang menjelang)
And everyday will be bright as the sun
(dan setiap hari akan cemerlang karena mentari)
All of your fears cast them on me
(campakkan segala ketakutanmu padaku)
I just want you to see…
(aku hanya ingin kau mengerti)

I’ll be your cloud up in the sky
(aku akan menjadi awan di langit)
I’ll be your shoulder when you cry
(aku akan menjadi bahu tempatmu menangis)
I’ll hear your voices when you call me
(akan kudengar suaramu saat memanggilku)
I am your angel
(akulah malaikatmu)
And when all hope is gone, I’m here
(dan saat tiada lagi harapan, aku tetap di sini)
No matter how far you are, I’m near
(tak perduli sejauh apapun dirimu, aku akan selalu di dekatmu)
It makes no difference who you are
(tak perduli siapapun adanya dirimu)
I am your angel
(akulah malaikatmu)
I’m your angel
(akulah malaikatmu)
I saw the teardrops, and I heard you cry
(pernah kulihat kau menitikkan air mata dan kudengar tangisanmu)
All you need is time, seek me and you shall find
(yang kauperlukan hanyalah waktu, carilah aku dan kau akan menemukanku)
You have everything and you’re still lonely
(kau punya segalanya dan masih saja kesepian)
It doesn’t have to be this way, let me show you a better day
(ini tak boleh terjadi, akan kuperlihatkan hari depan yang lebih baik)

And then you will see, the morning will come
(maka akan kaulihat pagi datang menjelang)
And all of your days will be bright as the sun
(dan hari-harimu akan secerah matahari)
So all of your fears, just cast them on me
(jadi, serahkan semua kekhawatiranmu padaku)
How can I make you see…
(betapa aku akan membuatmu memahami)

I’ll be your cloud up in the sky
(aku akan menjadi awan di langit)
I’ll be your shoulder when you cry
(aku akan menjadi bahumu saat kau menangis)
I’ll hear your voices when you call me
(akan kudengar suaramu saat memanggilku)
I am your angel
(akulah malaikatmu)
And when all hope is gone, I’m here
(dan ketika tiada lagi harapan, aku tetap di sini)
No matter how far you are, I’m near
It makes no difference who you are
I am your angel
I’m your angel

And when it’s time to face the storm
(dan ketika tiba saatnya menghadapi badai)
I’ll be right by your side
(aku akan tetap di sisimu)
Grace will keep up safe and warm
(anugerah itu akan tetap menyelamatkan dan menghangatkan)
And I know we will survive
(dan aku tahu kita mampu bertahan)

And when it seems as if your end is drawing near
(dan ketika seolah kau akan berakhir di sini)
Don’t you dare give up the fight
(jangan coba-coba menyerah, tetaplah berjuang)
Just put your trust beyond the sky…
(tetap letakkan keyakinanmu melampaui langit)