I give my all to You
(kuberikan segalanya untukMu)
Send me and I will go for You
(utuslah aku dan kuakan pergi untuk Engkau)
To the ends of the earth
(sampai ke ujung-ujung bumi)
I’ll follow after You
(aku akan mengikutiMu)
I want the world to know
(kuingin dunia tahu)
Your Love endures forever
(kasihMu kekal selamanya)

Tell me and I’ll obey
(berfirmanlah dan kuakan taat)
This is far greater the sacrifice
(inilah pengorbanan yang jauh lebih besar)
Trusting you and not myself
(mempercayaiMu dan bukan diriku)
Will always lead to blessing
(akan selalu membawa keberkatan)
Lord have your way in me
(Tuhan, nyatakan jalanMu dalamku)
Not my will, Yours be done
(bukan kehendakku, melainkan kehendakMulah yang terjadi)

Here I stand within Your Presence
(inilah aku dalam hadiratMu)
Longing for Your touch
(merindukan jamahanMu)
A thousand days cannot compare
(seribu hari tak dapat dibandingkan)
To one day in Your courts
(dengan satu hari di pelataranMu)

Hold me now and never let me go
(dekap aku dan jangan biarkan kupergi dariMu)
My Jesus, my Precious Saviour
(Yesusku, Sang Juruselamatku yang paling berarti)
I’m forever Yours
(selamanya aku milikMu)

I will worship You forever
(selamanya kuakan menyembahMu)
I will worship You
(kuakan menyembahMu)