If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
(andai kau terjebak di tengah lautan)
I’ll sail the world to find you
(akan kuarungi seluruh dunia demi menemukanmu)
If you ever find yourself lost in the dark and you can’t see
(jika kau terhilang dalam gelap dan kau tak mampu memandang)
I’ll be the light to guide you
(aku akan menjadi cahaya yang menerangimu)

Find out what we’re made of
(pahamilah untuk apa kita diciptakan)
When we are called to help our friends in need
(ketika kita terpanggil untuk menolong para sahabat yang membutuhkan)

You can count on me like 1, 2, 3
(kau cukup menghitung 1, 2, 3)
I’ll be there
(dan aku akan datang)
And I know when I need it
(dan kutahu saat aku membutuhkanmu)
I can count on you like 4, 3, 2
(aku cukup menghitung 4, 3, 2)
You’ll be there
(dan kau akan datang)
‘Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah
(sebab demikianlah yang seharusnya dilakukan para sahabat oh yeah)

If you’re tossin’ and you’re turnin’
(jika kau kesal dan berlalu)
And you just can’t fall asleep
(dan kau tak bisa tidur)
I’ll sing a song beside you
(akan kunyanyikan lagu di sampingmu)
And if you ever forget how much you really mean to me
(dan andai kau lupa betapa berartinya dirimu bagiku)
Every day I will remind you
(setiap hari aku akan mengingatkanmu)

Find out what we’re made of
(pahamilah untuk apa kita diciptakan)
When we are called to help our friends in need
(saat kita terpanggil untuk menolong para sahabat yang membutuhkan)

You can count on me like 1, 2, 3
(berhitunglah 1, 2, 3)
I’ll be there
(aku akan datang)
And I know when I need it
(dan kutahu saat aku membutuhkanmu)
I can count on you like 4, 3, 2
(aku hanya perlu menghitung 4, 3, 2)
You’ll be there
(kau akan datang)
‘Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah
(sebab demikianlah seharusnya yang dilakukan para sahabat oh yeah)

You’ll always have my shoulder when you cry
(bahuku selalu tersedia saat kau menangis)
I’ll never let go, never say goodbye
(takkan pernah kubiarkan kau pergi, takkan pernah mengucapkan selamat tinggal)
You know…
(kau tahu…)

You can count on me like 1, 2, 3
(cukup dengan menghitung 1, 2, 3)
I’ll be there
(aku akan datang)
And I know when I need it
(dan kutahu saat aku membutuhkanmu)
I can count on you like 4, 3, 2
(aku cukup menghitung 4, 3, 2)
You’ll be there
(kau akan datang)
‘Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah
(sebab demikianlah seharusnya yang diperbuat para sahabat)
You can count on me ’cause I can count on you
(kau dapat mengandalkanku sebab aku bisa mengandalkanmu)

that’s one of my favorite songs. silakan saksikan di