Listen to the song here in my heart
(mendengar senandung dalam hatiku)
A melody I start but can’t complete
(sebuah alunan nada yang telah kuawali namun tak mampu kutuntaskan)
Listen to the sound from deep within
(mendengarkan suara dari kedalaman)
It’s only beginning
(ini baru permulaan)
To find release
(untuk menemukan kebebasan)

Oh, The time has come
(oh, saatnya sudah tiba)
For my dreams to be heard
(bagi mimpi-mimpiku untuk diindahkan)
They will not be pushed aside and turned Into your own
(tak ada lagi yang bisa kalian ambil dan hancurkan)
All cause you won’t Listen…
(semua karena kalian tak mau mendengarkan)
Listen,
(dengar,)
I am alone at a crossroads
(aku sendirian di persimpangan)
I’m not at home in my own home
(aku tak betah di rumahku sendiri)
And I’ve tried and tried
(dan telah berkali-kali kucoba)
To say what’s on my mind
(mengatakan apa yang ada di benakku)
You should have known
(mestinya kalian sudah paham)
Oh, Now I’m done believing you
(oh, kini aku tak lagi percaya pada kalian)
You don’t know what I’m feeling
(kalian sama sekali tak mengerti perasaanku)
I’m more than what you made of me
(aku lebih dari sekadar apa yang telah kalian rancangkan untukku)
I followed the voice you gave to me
(kuikuti perkataan kalian)
But now I gotta find my own.
(namun kali ini aku harus menemukan caraku sendiri)

You should have listened
(kalian mestinya mendengar)
There is someone here inside
(ada seseorang di dalam sini)
Someone I thought had died So long ago
(seseorang yang pernah kupikirkan namun telah mati sejak lama)

Oh I’m screaming out, and my dreams will be heard
(oh, aku berseru lantang dan mimpi-mimpiku akan terdengar)
They will not be pushed aside or worked Into your own
(kalian tidak akan mampu mengacaukannya lagi)
All cause you won’t Listen…
(semua karena kalian tak mau mendengarkan)

I don’t know where I belong
(aku tak tahu di mana aku semestinya)
But I’ll be moving on
(namun aku akan melangkah maju)
If you don’t…
(jika kalian tidak…)
If you won’t…
(jika kalian tidak mau…)

…listen to the song here in my heart
(mendengarkan nyanyian dalam hatiku)
A melody I’ve started but I will complete
(sebuah alunan nada yang telah kuawali dan akan kutuntaskan)
Oh, Now I’m done believing you
(oh, kali ini tak lagi aku percaya kalian)
You don’t know what I’m feeling
(kalian tak memahami perasaanku)
I’m more than what you’ve made of me
(aku lebih dari sekadar apa yang telah kalian rancangkan untukku)
I followed the voice you think you gave to me
(kuikuti apa kata kalian)
But now I gotta find my own,
(namun kali ini aku harus menemukan caraku sendiri)
My own.
(milikku)