Bill Clinton, Bill Gates, dan Al Gore berada dalam pesawat yang sama ketika pesawat itu mengalami kecelakaan. Kini mereka bertiga sedang berada di surga dan Tuhan duduk di takhtanya mengenakan mahkota emas. Tuhan menanyai mereka satu persatu dimulai dari Al Gore. “Al, apa yang kaupercaya?” Al Gore menjawab, “saya percaya bahwa penggunaan mesin berbahan bakar adalah akar dari malapetaka dan kita harus menyelamatkan bumi dari gas CFC. Jika Freon masih terus digunakan maka bumi akan menjadi rumah kaca dan kita semua akan mati.” Tuhan berpikir sejenak dan berkata, “ok, jawabanmu dapat Kuterima, kemarilah, duduk di sebelah kiri-Ku!”
Tuhan lalu beralih kepada Bill Clinton. “Bill, apa yang kaupercayai?” Bill Clinton menjawab, “baiklah, saya percaya pada kekuasaan manusia. Menurut saya, setiap orang harus mampu mengambil keputusan sendiri dan tak ada orang lain yang bisa memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu.” Kembali Tuhan berpikir sebentar dan berkata, “ok, kedengarannya sangat bagus. Kemarilah, duduklah di sebelah kanan-Ku!”
Tibalah giliran Bill Gates. Tuhan bertanya, “Bill Gates, apakah yang kauyakini?” Bill Gates menjawab, “Aku yakin bahwa Kau sedang duduk di kursiku!…?”