Jujur saya tidak tahu apakah ada lagu dari Linkin Park sebelum lagu ini. yang jelas inilah lagu Linkin Park yang pertama saya kenal dan membuat saya ngefans sama mereka. Lirik-liriknya sangat inspiratif dan banyak kesamaan dengan kondisi saya. Saya yakin melalui lirik-lirik lagu mereka, akan banyak comfort zone yang bisa tercipta dalam situasi kritis sekalipun. hahaha…

I cannot take this anymore
(aku tak bisa seperti ini lagi)
I’m saying everything I’ve said before
(aku sedang mengatakan apa yang pernah kukatakan)
All these words they make no sense
(semua perkataan ini tidak masuk akal)
I find bliss in ignorance
(aku menemukan kebahagiaan dalam keterlantaran)
Less I hear the less you’ll say
(semakin aku tak mendengarmu, semakin ingin kauberbicara)
But you’ll find that out anyway
(namun bagaimanapun kau akan tetap menemukannya)
Just like before
(seperti sebelum-sebelumnya)

Everything you say to me
(semua yang kaukatakan padaku)
Takes me one step closer to the edge
(membawaku selangkah lebih dekat ke garis tepi)
And I’m about to break
(dan aku akan jedah sejenak)
I need a little room to breathe
(aku butuh sedikit ruang untuk bernapas)
‘Cause I’m one step closer to the edge
(sebab aku selangkah lebih dekat ke garis batas)
And I’m about to break
(dan aku akan berhenti sejenak)

I find the answers aren’t so clear
(aku menemukan jawaban-jawaban yang kabur)
Wish I could find a way to disappear
(semoga kutemukan cara untuk menghilang)
All these thoughts they make no sense
(segala pemikiran ini tidak masuk akal)
I find bliss in ignorance
(aku temukan kebahagiaan dalam keterlantaran)
Nothing seems to go away
(ketiadaan seolah akan berlalu)
Over and over again
(habis dan berakhirlah sudah)
Just like before
(seperti sebelum-sebelumnya)

Shut up when I’m talking to you
(diamlah saat aku berbicara padamu!)
Shut up, shut up, shut up
(diam, diam, diamlah!)
Shut up when I’m talking to you
(diamlah saat aku berbicara padamu!)
Shut up, shut up, shut up
(diam, diam, diamlah!)

I’m about to break!
(aku akan istirahat sebentar!)