OMG!!! Teman-teman, sudah lama sekali ya saya meninggalkan kalian semua…? Blog ini juga sudah lama tak terurus lagi. Maafin saya ya…? Ok kalau begitu, saya tidak mau basa-basi-busuk terlalu panjang, langsung saja saya kasi lirik inspiratifnya ya! secara kategori ini adalah kategori unggulan blog ini. huahehaha… Tapi kali ini agak berbeda, karena lagu ini bergender gospel. Setiap saya mendengar lagu ini, semangat saya pasti langsung menukik tajam. Ok, simak saja!

Let my walk speak loud
(biarlah tindakanku berseru lantang)
And my words be true
(dan perkataanku ini benar)
Let my life be whole
(biarlah hidupku sepenuhnya)
With my eyes on you
(semata-mata tertuju padaMu)
Lord I’m stepping out
(Tuhan, aku beranjak keluar)
From the comfort zone
(dari zona nyaman)
Letting go of me,
(membiarkan aku keluar,)
Hold ing onto You
(membuatku bergantung selamanya padaMu)

Freedom comes
(kebebasan terjadi)
When I call You Lord
(saat kuserukan namaMu Tuhan)
You are Lord my God
(Kaulah Tuhan Allahku)
You are the centre of it all,
(Kau adalah pusat segalanya,)
The universe declares in awe
(semesta menyatakannya penuh kekaguman)
Your majesty
(mulialah Engkau)
I surrender all
(aku berserah sepenuhnya)
I make you The centre of my life
(Kaulah pusat kehidupanku)
Lord, I respond with all I am
(Tuhan, inilah aku seutuhnya
you placed in me the song
(Kau tempatkan sebuah lagu dalam diriku)
Of heavens melody
(nyanyian dengan melodi surgawi)
Your Majesty
(mulialah Engkau)
I live to sing Your song
(kuhidup untuk melantunkan kidung-kidungMu)

I have found Your peace
(kuperoleh damai sejahteraMu)
It replaces any fear
(yang menggantikan segala ketakutan)
You have done it all
(telah Kauselesaikan semuanya)
I can trust in you
(aku percaya sepenuhnya padaMu)
So I’m stepping out
(maka aku beranjak keluar)
From the comfort zone
(dari zona nyaman)
Letting go of me
(membiarkan aku keluar)
Holding onto you
(membuatku bergantung sepenuhnya padaMu)

This is your song not mine
(ini laguMu, bukan milikku)
It is your song that bring healing to this land
(inilah laguMu yang membawa kesembuhan di negeri ini)
This is your song not mine
(ini laguMu, bukan milikku)
It is your song that brings feedom
(inilah laguMu yang membebaskan)
Freedom comes, when I call you Lord
(kebebasan terjadi saat kuberseru padaMu Tuhan)
Freedom comes, when I call you Lord
(kebebasan terjadi saat kuberseru padaMu Tuhan)
You are Lord, my God
(Engkaulah Tuhan Allahku)
Your majesty
(mulialah Engkau)
I live to sing your song
(kuhidup untuk melantunkan kidung-kidungMu)
Your majesty
(mulialah Engkau)
My life will sing Your song
(Hidupku akan menyanyikan lagu-laguMu)