Sudah lama rasanya saya tidak memposting lirik lagu inspiratif ya??? Untuk itu kali ini saya akan mencoba mengulas sebuah lagu yang jujur pada awal kemunculannya, lirik lagu ini kurang mendapat perhatian dari saya. Namun kira-kira setahun yang lalu saat saya sedang facebook-an, saya membaca status salah seorang teman saya yang mencantumkan bagian reff dari lagu ini dan saya sempat terkesima, sebab setelah saya simak dengan seksama kata perkata ternyata lirik lagu ini memancarkan energi positif yang sangat kuat ke dalam diri saya dan akhirnya membuat saya bersemangat kembali menghadapi hari-hari yang berat. Maka dari itu saya ingin membagikannya di blog ini, semoga bisa menciptakan comfort zone bagi teman-teman semua.

When you have no light to guide you
(saat tak ada cahaya yang menuntunmu)
And no one to walk beside you
(dan tak seorang pun yang berjalan di sisimu)
I will come to you
(kuakan datang padamu)
Oh I will come to you
(oh aku akan datang padamu)
When the night is dark and stormy
(ketika malam gelap dan diterpa badai)
You won’t have to reach out for me
(kau tak perlu susah payah menggapaiku)
I will come to you
(aku akan datang padamu)
Oh I will come to you
(oh aku akan datang padamu)

Sometimes when all your dreams may have seen better days
(terkadang bila semua mimpimu mungkin telah menemukan hari-hari yang lebih menyenangkan)
When you don’t know how or why, but you’ve lost your way
(ketika kau tak mengerti bagaimana dan mengapa, tetapi kau kehilangan arah)
Have no fear when your tears are fallin’
(tak perlu takut saat air matamu mengalir)
I will hear your spirit callin’
(aku akan mendengarkan panggilan jiwamu)
And I swear that I’ll be there come what may
(dan aku bersumpah akan berada di sana apapun yang terjadi)

[Chorus]
When you have no light to guide you
(saat tak ada cahaya yang menuntunmu)
And no one to walk beside you
(dan tak seorangpun yang berjalan di sisimu)
I will come to you
(kuakan datang padamu)
Oh I will come to you
(oh kuakan datang padamu)
When the night is dark and stormy
(ketika malam gelap dan diterpa badai)
You won’t have to reach for me
(kau tak perlu susah payah menggapaiku)
I will come to you
(kuakan datang padamu)
Oh I will come to you
(oh kuakan datang padamu)

‘Cause even if we can’t be together
(karena meski kita tak bisa bersama)
We’ll be friends now and forever
(kita akan tetap sahabat sekarang dan selamanya)
And I swear that I’ll be there come what may
(dan aku bersumpah aku akan berada di sana apapun yang terjadi)

When the night is dark and stormy
(ketika malam gelap dan diterpa badai)
You won’t have to reach out for me
(kau tak perlu susah payah menggapaiku)
I will come to you
(kuakan datang padamu)
Oh I will come to you
(oh kuakan datang padamu)

We all need somebody we can turn to
(kita semua butuh seseorang yang kepadanya kita dapat berpaling)
Someone who’ll always understand
(seseorang yang dapat selalu mengerti)
So if you feel that your soul is dyin’
(maka jika kaumerasa jiwamu sedang mati)
And you need the strength to keep tryin’
(dan kaubutuh kekuatan untuk tetap berjuang)
I’ll reach out and take your hand
(aku akan menggapai dan meraih tanganmu)