Ini salah satu lagu favorit saya dari Muse. Liriknya sangat sederhana namun memancarkan kekuatan harapan tentang masa depan. Selain masa depan, Lirik lagu ini juga memberikan petunjuk secara tidak langsung tentang bagaimana kita harus menyikapi masa lalu dan masa sekarang. Intinya, lirik ini singkat namun padat dan sangat inspiratif.

Far away
(jauh)
This ship is taking me far away
(kapal ini sedang membawaku pergi jauh)
Far away from the memories
(pergi jauh dari kenangan-kenangan)
Of the people who care if I live or die
(tentang orang-orang yang berkepentingan dengan hidup atau matiku)

Starlight
(bintang gemerlapan)
I will be chasing the starlight
(aku pasti akan mengejar cahaya sang bintang)
Until the end of my life
(sampai akhir hidupku)
I don’t know if it’s worth it anymore
(aku tak tahu apakah itu masih ada artinya)

Hold you in my arms
(memelukmu)
I just wanted to hold
(aku hanya ingin memeluk)
You in my arms
(kau dalam dekapanku)

My life
(hidupku)
You electrify my life
(kau menggemparkan hidupku)
Let’s conspire to ignite
(mari kita berkonspirasi untuk mengobarkan)
All the souls that would die just to feel alive
(jiwa-jiwa yang nyaris mati, rasakanlah kehidupan lagi)

But I’ll never let you go
(namun aku tak akan membiarkanmu pergi)
If you promised not to fade away
(jika kau berjanji untuk tidak menghilang)
Never fade away
(jangan pernah menghilang)

Our hopes and expectations
(harapan dan ekspektasi kita)
Black holes and revelations
(lubang-lubang hitam dan terbukanya semua rahasia)
Our hopes and expectations
(harapan dan ekspektasi kita)
Black holes and revelations
(lubang-lubang hitam dan terbukanya semua rahasia)

Hold you in my arms
(memelukmu)
I just wanted to hold
(aku hanya ingin mendekap)
You in my arms
(kau dalam pelukanku)

Far away
(jauh)
This ship is taking me far away
(kapal ini sedang membawaku pergi jauh)
Far away from the memories
(pergi jauh dari semua kenangan)
Of the people who care if I live or die
(tentang orang-orang yang berkepentingan dengan hidup atau matiku)

And I’ll never let you go
(dan aku tak akan pernah membiarkanmu pergi)
If you promise not to fade away

(jika kau berjanji tak pernah menghilang)
Never fade away
(jangan pernah menghilang)

Our hopes and expectations
(harapan dan ekspektasi kita)
Black holes and revelations
(lubang-lubang hitam dan terbukanya semua rahasia)
Our hopes and expectations
(harapan dan ekspektasi kita)
Black holes and revelations
(lubang-lubang hitam dan terbukanya semua rahasia)

Hold you in my arms
(memelukmu)
I just wanted to hold
(aku hanya bisa memeluk)
You in my arms
(kau dalam dekapanku)
I just wanted to hold
(aku hanya bisa memeluk)

